Sabtu, 25 Februari 2012

Ya Allah, Beri Aku Satu Saja di media

Alhamdulillah buku antologi ke-4, Ya Allah Beri Aku Satu Saja ada di media,

Masuk di list buku baru versi Jawa Pos


ada lagi telah diresensi koran Republika :

Ketika Bu Bidan Ngeblog






Blog bagiku adalah rumah kedua untukku berbagi setelah keluarga dan diary. Tepatnya aku mengenal blog saat kuliah di kebidanan tahun 2008. Aku biasa mengunjungi blog dan menjadikannya sebagai rumah pelarian dari aktivitas kuliah dan praktik kebidanan yang melelahkan bahkan terkadang tidak sesuai dengan nuraniku. Waktu itu blog pertamaku bernama www.asma1001pena.blogspot.com. Aku ingin menjadi asma yang menyuarakan 1000 suara lewat satu penaku. Di sana aku mengkritisi ragam fenomena khususnya yang terjadi dengan dunia kesehatan.

Sampai saat aku kerja di sebuah rumah sakit dan rumah bersalin di kawasan Surabaya, aku masih mengunjungi blogku tersebut, bahkan lewat blog itu pulalah ada seorang laki-laki yang diam-diam mengintaiku lewat blog dan Allah menjadikan kami berjodoh lewat sebuah ta’aruf. Saat aku telah menikah dengan laki-laki yang menjadi suamiku tersebut, ia menunjukkan print out semua artikel dan postingan di blogku. Aku sampai takjub dengan semua itu.

Lomba Menanti Buah Hati di Facebook

Alhamdulillah, buku tentang kisah seputar penatian buah hati yang berjudul “Ya Allah, Beri Aku Satu Saja” telah terbit. Bisa dibaca untuk pasangan yang sedang menanti buah hati, pasangan yang sudah memiliki buah hati bahkan yang belum menikah sebagai bekal jika kelak menikah. Untuk itu, kami ingin menyertakan anda dalam kebahagiaan kami atas lahirnya buku tersebut.

Caranya :
  1. Bikin note singkat di Facebook , panjang 400-500 kata, yang berisi tentang (pilih salah satu):
  •  Apa yang akan anda lakukan jika kelak memiliki buah hati,
  • Apa yang akan anda lakukan untuk buah hati sebagai bentuk ungkapan cinta dan rasa menghargai atas karuniaNya.
Sertakan cover buku "Ya Allah, Beri Aku Satu Saja" di dalam note.

2. Pasang cover buku "Ya Allah, Beri Aku Satu Saja" sebagai PP (Profile Picture) selama periode lomba.
3. Tag note dan info lomba ini ke PJ lomba : Nurul Asmayani dan Viana Akbari serta ke 20 orang temanmu.

Periode lomba: 15-29 Februari 2012

Tersedia empat buah buku "Ya Allah, Beri Aku Satu Saja" untuk empat orang pemenang ^_^.

Menang Lomba ^_^



Ini dia hadiahnya: sebuah buku Rahasia Pengantin Baru dan juga sebuah novel teenlit by mbak Sinta Yudisia. Makasie mbak Leyla :)

Berikut tulisan vi :

Hari kedua setelah akad pernikahanku di Ngawi, aku dan suami pergi ke rumah mertua di Sidoarjo. Dalam perjalanan itu aku merasakan indahnya pacaran, apalagi pacaran halal, karena memang aku tak pernah pacaran sebelumnya dan aku sangat bersyukur aku bisa menikmati pacaran di saat yang tepat. Di bus kami bercerita, saling memandang, berpegangan tangan bahkan beberapa kali aku kecolongan karena suamiku tiba-tiba mencium pipiku. Tempat duduk kami yang di belakang dan tanpa penumpang lainnya di sebelah kami membuat suamiku lancar menjalankan aksinya. Hadooh nekat pisan, hihi.

Tibalah di Kota Sidoarjo, tepatnya di depan RSUD tempat kami menunggu angkot yang akan membawa kami ke sebuah desa di dekat Lapindo. Lama nian menunggu, hari sudah malam pula. Akhirnya untuk mengusir kantuk aku meminta suamiku untuk mendendangkan nasyid. Awalnya nasyid yang romantis namun aku berpikir sepertinya akan lebih romantis jika aku ikut bernasyid.

Jreeenng! Pilihan kami pun jatuh pada nasyid perjuangan "Samudera Kehidupan" Shoutul Harokah. Sambil bernostalgia masa-sama kami kuliah dulu. Lirik nasyid yang ritmik akhirnya membuatku mengepalkan tangan sambil sedikit menggoyangan badan, sedang suamiku mengepalkan tangan sambil melonjak-lonjak persis seperti para mahasiswa yang sedang demonstrasi. Saking asyiknya, mungkin hingga tiga lagunya ShouHar kami lantunkan(kalau ada produser lagu lewat barangkali bisa kecantol duet maut kami, hihi) kami tak menghiraukan tatapan orang-orang di sekitar kami meski mungkin mereka membatin dalam hati, salah tempat mbak kalau mau demo hehe. Memang ya jika sedang fall in love dunia hanya milik berdua, yang lain ngontraaakkkk...*hayoo sini bayar kontrakan ke aye ^_*

Tulisan ini dalam rangka memeriahkan kusinya mbak Leyla Imtichanah..silahkan ikut :) *