Rabu, 12 Januari 2022

Tetap Main di Rehatnya Perjalanan

 

Journey


[5]

Tahu tidak kenapa anak-anak itu sukanya maiiiin terus? 

Tapi dengan mereka bermain itu yang insyaAllah menjadikan mereka terus bahagia dan lebih kuat daya imunnya dibanding orang dewasa.

Hiks berarti orang dewasa pun harus banyak maiin ya.

Dan di tempat persinggahan perjalanan ini anak-anak pun tetap tak kehabisan energi untuk main. Oke lah, yuk kita main juga.

Perjalananan yang singgah harus kembali meneruskan mencapai tujuan. Namun semalam sempat galau kan antara kembali ke Depok mumpung masih dekat atau melanjutkan karena semalam si mas demam! Dan dugaan saya karena amandelnya kambuh.

MasyaAllah atas izin-Nya pula ketika paginya sudah tidak demam lagi dan suhunya pun kembali normal. Hal yang seolah menjadi jawaban atas kegalauan emak. 

Oh iya, kami menginap di salah satu hotel di Cirebon yang terdapat aktivitas untuk anak-anak. Bahkan pagi tadi si mas ikut bermain-main dan ceria bersama adek. Di hotel, mereka meminta untuk menghias celenganmas dan menghias tote bag untuk adek. 

Bunda seperti biasa menjadi dokumentator juga, sedang Ayah ikut membantu adek. Di hotel ini fasilitas berenangnya cukup seru. Namun karena si mas sakit  semua menahan diri agar tidak nyemplung ke air. InsyaAllah nanti saat sudah sembuh kita bakal ke tempat singgah yang nyaman ini. 


Mari kita lanjutkan perjalanan

Bismillah

Kendaraan yang kami namai "Elang" mulai bergerak melintasi jalan. Perkiraan kami akan tiba di Semarang saat siang hari dan paksu berencana mengajak kami singgah di tempat makan favoritnya di sana.

Wah, masyaAllah kali ini giliran paksu yang menikmati sekali makanannya. Menu makan siang berupa ikan laut yang berada tak jauh dari pintu keluar tol. 

Setelah ini kami berharap semoga perjalanan lancar tanpa halangan apa pun. Alhamdulillah petang setelah Maghrib kami tiba di Madiun. Ya memang tidak ngejar waktu sih, tapi kami mengerjar kebahagiaan. 🧡

Menempuh jalan dengan titik tolak dari Cirebon, paksu menginginkan mampir sekalian di 


Tidak ada komentar: