Genggam Dunia Dengan Ponsel Semudah dan Semurah Menggenggam Cobek

Zaman mahasiswa aku mulai eksis dengan Indosat. Paketnya yang murah meriah sangat cocok dengan kantong mahasiswa yang pas-pasan, sms gratisannya yang banyak pun bisa telepon sana-sini dengan murah. Sampai sekarang pun aku masih setia dengan Indosat, apalagi suami pun juga memakai Indosat semakin murah dan mudahlah komunikasi antara kami.

Dengan keluarga besar pun kebanyakan di antara kami juga menggunakan Indosat, awalnya hanya aku dan sepupu yang sama-sama masih muda dan tentu saja ingin gaul yang memakai Indosat, namun lama-lama para orang tua pun bisa kami kompori untuk memakai Indosat pula, termasuk nenek hihihi. Apalagi sekarang ada “Paket bundling Indosat Mobile dan Nokia berisi Kartu Indosat Mobile dan handset Nokia kini hadir untuk para Wanita Indonesia dengan benefit GRATIS paket Hebat Keluarga Selama 30 Hari dan Layanan Info Wanita” membuat hidup terasa semakin mudah dan indah saja.

Paket bundling Indosat dengan Nokia yang cantik sangat recomended untuk para wanita, paketnya Indosat yang murah dan lengkap dipadu dengan tampilan nokia yang sangat modis. Aku pun makin pede menawarkan agar orang-orang di sekitarku dan yang sering kuhubungi (jika mereka belum memakai Indosat) agar memakai Indosat. Ditambah dengan nasib diriku yang setelah menikah hanya beraktivitas di rumah, otomatis waktu banyak habis di rumah. Kegiatan rumah tangga mulai memasak, mencuci, mengurus anak dan suami dan lain-lainnya sudah sering membuatku kehilangan me time. Maka ketika zaman semakin canggih, zamannya online kebutuhan untuk tetap tersambung dengan keluarga, teman-teman juga mengupdate informasi tetap bisa dilakukan dengan segenggam ponsel saja. Tak perlu khawatir jadi emak katrok deh jika kita bisa gaul dengan dunia maya dan tak miskin informasi dan komunikasi.

Sedang paket Hebat Keluarganya Indosat benar-benar cihuy, kita bisa menelpon sepuasnya ke empat nomor Indosat tanpa kuota menit, bisa mencari lokasi keberadaan keluarga kita. Kalau yang bisa mencari lokasi keluarga penting nih, terutama bagiku yang sering ditinggal suami tugas ke luar kota agar dia tetap terpantau jadi yang di rumah tidak khawatir. Hebatnya lagi paket Hebat Keluarga ini juga bisa digunakan untk mencari informasi tempat-tempat penting saat kita melakukan perjalanan mudik misalnya atau ketika nyasar ke suatu tempat hehe.

Paket Hebat Keluarga ini juga dilengkapi dengan layanan i-chat yang bisa mendapatkan informasi sambil chat, juga ada paket yang berhubungan langsung dengan agama Islam, asyik banget kan apalagi mau puasa neh. Mengintip di webnya Indosat kabarnya paket ini akan dilengkapi pula dengan chat room agar bisa berdiskusi tentang masalah Ibu dan Anak. Nah, kan banyak keuntungan yang bisa diraih hanya dengan ponsel yang besarnya segenggam tangan to? Meski ponsel cuma segenggam tapi dunia bisa kita genggam kan? Ibaratnya tangan kanan pegang cobek nguleg sambal, tangan kiri pegang hape dengan kartu Indosat, yippi !



“Tulisan ini diikutsertakan dalam Kontes “Ponsel Pintar untuk Perempuan Indonesia” yang diselenggarakan oleh EmakBlogger

2 komentar

  1. menarik tulisannya mba. mengalir lancar enak dibaca & bagus endingnya. Harus menang kontes blog nih. hehehe

    BalasHapus
  2. Terimakasih sudah ikut berpartisipasi di kontes menulis KEB. Sudah dibaca, good luck yaa.. ^_^

    BalasHapus