Selasa, 18 Desember 2012

DLers vs Traveler

Hihi jadi senyum-senyum pas nemu judul postingan ini. DLers vs Traveler. It's mean me n my hubby.
DL artinya dinas luar.

Aku yang sukanya berpetualang (apalagi pas masa muda dulu, maaakkk) dan bepergian ke tempat-tempat baru yang menantang, narsis dengan poto-poto dan suka mengambil angel obyek yang tidak biasa, sedang suamiku tidak suka jalan-jalan, tidak suka narsis-narsisan (tapi belakangan aku berhasil menularkan virus ini hihihi), tidak suka memotret-motret.

Tapi yaaa memang hokinya suami kali ya, dia sering ditugaskan ke kota-kota yang sampai saat ini masih jadi impianku. Sebut saja ke Makassar, Padang, Aceh, Manado dengan Bunakennya (untung belum ke Raja Ampat heuheu), dan ke luar negeri pula, ke Singapura dan kapan lalu ke Korea. Heuheuuu nangis gerung-gerung deh ga diajak* tiketnya mahalll bo' minimal 9juta berangkatnya aja :)

Yaah, Allah pasti punya rahasia yang indah di balik dinamisasi antara aku dan suami. Dan rupanya hal ini sukses menumbuhkan 'dendam'ku untuk menabung sebanyak-banyaknyaaaa agar kelak aku dan Azzam pun bisa jalan-jalan keliling Indonesia dan dunia, dengan ayah juga tentunya, malah nanti aku yang bayarin suami wkwkwkwk.

*edisi geje ditinggal suami DL lagi


:: Viana Wahyu ::
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 komentar: