Minggu, 23 Februari 2014

Nyangkruk di Ayam Bakar Muda-Mudi

Ada di Jl Proklamasi No 1 Depok
Penasaran dengan rumah makan yang selalu ramai tiap kali melewatinya, maka di suatu kesempatan akhirnya kami mampir ke sana. Taraaa.....rumah makan Ayam Bakar Muda-Mudi. 


Karena yang jadi icon adalah ayam bakar, maka kami memesan ayam bakar muda-mudi, cah kangkung, es campur dan jus alpukat kesukaan cah bagus. Pas kami ke sana suasana agak sepi jadi kami leluasa memilih tempat duduk yang nyaman. Ada yang di kursi dan lesehan. Kami memilih yang lesehan dengan view yang pas untuk mengawasi motor (karena tidak ada tukang parkir).

Nunggu lima belas menit-an deh akhirnya pesanan dataang..! Cukup menggugah selera sih..sepasang mata telah menjalankan tugasnya, tinggal lidah dan pasukannya yang akan bertugas.
Hmmm...rasanya lumayan...empuk...dan sambalnya cukup pas di lidah. Nilainya delapan lah. 

Malah foto ayamnya tak jelas karena keburu disantap cah bagus hihi
Oyaa...ada juga liputan tentang ayam bakar muda-mudi di Jurnal Depok dan juga ada display yang menampilkan foto para tokoh yang sudah pernah singgah di sana. Yang kukenal sih cuma Saipul Jamil ama Pak Tarno hihihi>> Ga sempet moto hehe.


Puas dah, akhirnya kami pulang. Secara rasa memang selera ya, karena bagi lidah kami ada ayam bakar yang sedikit di atas rasa dari rumah makan sini.  Tapi minimal rasa penasaran kami sudah mendapatkan jawaban.  Dan pastinya yang pualiing maknyuuss ituuu...ayam bakar bikinan sendiri yang dipuji suami dan cah bagus...yummyy ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar